logo Kompas.id
NusantaraKemenkop dan UKM Gandeng...
Iklan

Kemenkop dan UKM Gandeng Ombudsman Menjaring Aduan KUR UMKM

Kemenkop dan UKM bersama Ombudsman RI meluncurkan posko bersama pengaduan KUR bagi UMKM di Jakarta, Kamis (31/8/2023). Posko pengaduan KUR bagi UMKM dilayani di sejumlah kantor perwakilan Ombudsman, termasuk di Bali.

Oleh
COKORDA YUDISTIRA M PUTRA
· 3 menit baca
Kementerian Koperasi dan UKM bersama Ombudsman RI meresmikan kerja sama peningkatan kualitas pelayanan publik pada urusan pemerintahan di bidang koperasi dan UKM serta meluncurkan posko bersama pengaduan KUR bagi UMKM di Jakarta, Kamis (31/8/2023).
KOMPAS/COKORDA YUDISTIRA

Kementerian Koperasi dan UKM bersama Ombudsman RI meresmikan kerja sama peningkatan kualitas pelayanan publik pada urusan pemerintahan di bidang koperasi dan UKM serta meluncurkan posko bersama pengaduan KUR bagi UMKM di Jakarta, Kamis (31/8/2023).

DENPASAR, KOMPAS — Ombudsman RI bersama Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah atau Kemenkop dan UKM membuka posko bersama pengaduan kredit usaha rakyat atau KUR bagi usaha mikro, kecil, dan menengah. Posko bersama itu untuk meningkatkan akses layanan KUR bagi UMKM sekaligus menjaga penyaluran KUR tepat sasaran.

Posko bersama pengaduan KUR bagi UMKM juga dibuka di sejumlah kantor perwakilan Ombudsman RI mulai Kamis (31/8/2023) di lima perwakilan Ombudsman RI. Lima wilayah itu, di antaranya, di Jawa Barat, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, dan Bali.

Editor:
SIWI YUNITA CAHYANINGRUM
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000