logo Kompas.id
NusantaraArus Balik Pemudik di Kota...

Arus Balik Pemudik di Kota Malang Diprediksi Mulai Sabtu Malam

Arus balik pemudik di Kota Malang mulai kelihatan. Sejumlah titik jalan, pada jam-jam tertentu tampak padat merayap. Puncak arus balik diprediksi mulai Sabtu (7/5/2022) malam hingga Minggu (8/5/2022).

Oleh
DAHLIA IRAWATI
· 1 menit baca

MALANG, KOMPAS — Arus balik pemudik di Kota Malang mulai terlihat. Di sejumlah titik jalan, pada jam-jam tertentu tampak padat merayap. Puncak arus balik diprediksi mulai Sabtu malam (7/5/2022) hingga Minggu (8/5/2022).

Sabtu (7/5/2022) sekitar pukul 12.15 WIB, beberapa ruas jalan di Kota Malang padat merayap. Beberapa jalur padat kendaraan itu antara lain Jalan Ahmad Yani, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Ranugrati (imbas dari Pintu Tol Madyopuro), dan beberapa ruas jalan lain.

”Jalur ramai padat di Jalan Soekarno Hatta imbas dari pengunjung yang turun dari Kota Batu, tetapi semua masih tetap terkendali. Pengguna jalan diminta tetap waspada dan berhati-hati, patuhi protokol kesehatan, dan jika lelah diharap bisa istirahat,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Malang Kota Komisaris Yoppy Anggi Krisna, Sabtu.

Editor:
SIWI YUNITA CAHYANINGRUM
Bagikan