logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊKasus Covid-19 Tinggi,...
Iklan

Kasus Covid-19 Tinggi, Pembelajaran Daring Penuh di Kendari

Mulai Senin (21/2/2022) hingga sepekan ke depan, proses pembelajaran siswa di Kendari dilakukan secara daring. Hal tersebut imbas kasus Covid-19 yang terus melonjak, bahkan hingga wilayah ini masuk level 4 PPKM.

Oleh
SAIFUL RIJAL YUNUS
Β· 3 menit baca
Siswa-siswi SMPN 19 Kendari, Sulawesi Tenggara, mengikuti pembelajaran tatap muka, Rabu (6/1/2021). Tiga sekolah menengah di Kendari telah melakukan proses belajar-mengajar di sekolah selama tiga hari terakhir. Di satu sisi, <i>positivity rate</i> di Kendari mencapai 31 persen.
kompas/SAIFUL RIJAL YUNUS

Siswa-siswi SMPN 19 Kendari, Sulawesi Tenggara, mengikuti pembelajaran tatap muka, Rabu (6/1/2021). Tiga sekolah menengah di Kendari telah melakukan proses belajar-mengajar di sekolah selama tiga hari terakhir. Di satu sisi, positivity rate di Kendari mencapai 31 persen.

KENDARI, KOMPAS - Setelah menutup empat sekolah akibat ada guru dan siswa yang terpapar Covid-19, Pemerintah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, mulai memberlakukan pembelajaran daring penuh. Langkah ini diambil untuk mengantisipasi penyebaran virus yang lebih luas.

Aturan pembelajaran daring penuh dimulai Senin (21/2/2022) hingga Sabtu (26/2/2022). Siswa TK hingga SMP wajib mengikuti aturan itu akibat kasus Covid-19 yang semakin meluas. Berdasarkan asesmen, kota ini telah masuk pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 atau naik satu tingkat dari sebelumnya.

Editor:
CORNELIUS HELMY HERLAMBANG
Bagikan