logo Kompas.id
NusantaraStok Terbatas, Harga Bensin Eceran di Krayan Mencapai Rp 20.000

Stok Terbatas, Harga Bensin Eceran di Krayan Mencapai Rp 20.000

BBM satu harga sudah masuk wilayah Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Namun, jadwal pengisian dan stok bensin yang terbatas membuat sejumlah warga membelinya secara eceran karena mobilitas mereka tinggi.

Oleh
SUCIPTO
· 0 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/SUCIPTO

Warga mengantre untuk membeli solar di satu-satunya agen penyalur minyak dan solar (APMS) Pertamina di Kecamatan Krayan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Sabtu (27/11/2021). Meski stok terbatas, BBM satu harga sudah masuk wilayah perbatasan Kaltara-Malaysia ini dengan harga premium Rp 6.450 per liter dan solar Rp 5.150 per liter.

Memuat data...
KOMPAS/SUCIPTO

Pengendara sepeda motor melintas di depan agen penyalur minyak dan solar (APMS) Pertamina di Kecamatan Krayan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Kamis (25/11/2021). BBM dari pemerintah di wilayah ini terjadwal, yakni dua hari untuk bensin dan empat hari untuk solar.

Memuat data...
KOMPAS/SUCIPTO

Mobil-mobil mulai mengantre di agen penyalur minyak dan solar (APMS) Pertamina di Kecamatan Krayan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Sabtu (27/11/2021). Pembelian bahan bakar di Krayan dibatasi. Untuk satu sepeda motor maksimal membeli 3 liter dan satu mobil maksimal 10 liter.

Editor:
Siwi Yunita
Bagikan