logo Kompas.id
NusantaraIbu Tiri di Indramayu Jadi Otak Pembunuhan Anaknya

Ibu Tiri di Indramayu Jadi Otak Pembunuhan Anaknya

Kasus pembunuhan yang pelaku dan korbannya masih satu keluarga kembali terjadi di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kali ini, seorang ibu diduga tega menjadi otak pembunuhan anak tirinya.

Oleh ABDULLAH FIKRI ASHRI
· 1 menit baca
Memuat data...
DOKUMENTASI HUMAS POLRES INDRAMAYU

Kepala Kepolisian Resor Indramayu Ajun Komisaris Besar Lukman Syarif (kanan) menunjukkan dua tersangka pembunuhan MYK (7) di Indramayu, Jawa Barat, Kamis (23/9/2021). MYK dibunuh oleh S yang disuruh SA, ibu tiri korban.

Identitas jenazah anak laki-laki di Sungai Prawira, Indramayu, Jawa Barat, itu akhirnya terungkap. Penyebabnya pun ikut terkuak. Dengan iming-iming sebotol minuman keras, seorang ibu tiri menyuruh kenalannya menghilangkan anaknya sendiri. Satu lagi nyawa melayang dicabut orang terdekatnya di lumbung padi Indonesia ini.

Kamis (19/8/2021), pinggir Sungai Prawira di Kecamatan Balongan, geger oleh penemuan jenazah anak. Warga hingga polisi sulit mengenali identitas korban. Tidak punya identitas, tubuh korban juga sudah membusuk. Sempat buntu, titik terang muncul saat ada laporan tentang anak hilang di sekitar kawasan Karangampel, pada hari yang sama.

Editor: Cornelius Helmy Herlambang
Bagikan
Memuat data..