logo Kompas.id
NusantaraPemerintah Percepat Vaksinasi Pelajar di NTT

Pemerintah Percepat Vaksinasi Pelajar di NTT

Vaksinasi Covid-19 bagi pelajar di NTT, terutama di wilayah rentan penularan, dipercepat. Sementara pelajar di pedalaman yang masuk zona hijau boleh mengikuti pembelajaran tatap muka sambil menunggu giliran divaksinasi.

Oleh FRANSISKUS PATI HERIN
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/FRANSISKUS PATI HERIN

Siswa SMA Negeri 1 Nekamese di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, berjalan pulang dari sekolah pada Rabu (25/8/2021).

KUPANG, KOMPAS — Pemerintah daerah mendorong percepatan vaksinasi bagi para pelajar di Nusa Tenggara Timur, terutama yang berada di wilayah rentan penularan Covid-19. Sementara untuk zona hijau di wilayah pedalaman sudah diperbolehkan memulai proses pembelajaran tatap muka sambil menunggu giliran vaksinasi. Orangtua dan siswa menyambut gembira pembelajaran tatap muka.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nusa Tenggara Timur Linus Lusi pada Rabu (22/9/2021) mengatakan, dari sekitar 89.000 siswa SMA/sederajat di NTT, sebanyak 11.000 di antaranya sudah menerima vaksinasi Covid-19 dosis pertama. Mereka tersebar di 903 satuan pendidik, baik negeri maupun swasta.

Editor: Gregorius Magnus Finesso
Bagikan
Memuat data..