logo Kompas.id
NusantaraSebagian Insentif Tenaga Kesehatan di Gianyar Sudah Dibayarkan

Sebagian Insentif Tenaga Kesehatan di Gianyar Sudah Dibayarkan

Bupati Gianyar menyatakan sudah membayarkan insentif tenaga kesehatan, khususnya tenaga kesehatan di rumah sakit. Adapun tenaga kesehatan di puskesmas menunggu proses administrasi aplikasi Innakes.

Oleh COKORDA YUDISTIRA M PUTRA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/COKORDA YUDISTIRA

Dokumentasi pencanangan vaksin Covid-19 bagi warga berusia di bawah 18 tahun, terutama dari kalangan pelajar, di seluruh Bali, yang dimulai Senin (5/7/2021). Suasana pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar di SMA Negeri 4 Denpasar, Kota Denpasar, Senin (5/7/2021).

DENPASAR, KOMPAS — Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, sudah membayarkan insentif tenaga kesehatan di daerah, khususnya bagi tenaga kesehatan yang bertugas di rumah sakit. Adapun tenaga kesehatan di pusat kesehatan masyarakat atau puskesmas menunggu proses administrasi dalam aplikasi Innakes.

Perihal itu disampaikan Bupati Gianyar I Made Agus Mahayastra, Selasa (31/8/2021), menanggapi teguran Menteri Dalam Negeri kepada Bupati Gianyar serta sembilan bupati dan wali kota lainnya mengenai kewajiban pembayaran insentif tenaga kesehatan di daerah.

Editor: agnespandia
Bagikan
Memuat data..