logo Kompas.id
NusantaraKejar World Superbike di Sirkuit Mandalika, Vaksinasi di NTB Dikebut

Kejar World Superbike di Sirkuit Mandalika, Vaksinasi di NTB Dikebut

Ajang World Superbike akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, NTB, pada 12-14 November 2021. Terkait hal itu, Pemerintah Provinsi NTB terus mengebut vaksinasi Covid-19.

Oleh ISMAIL ZAKARIA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/ISMAIL ZAKARIA

Vaksinator dari Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat menyuntikkan vaksin dalam kegitan vaksinasi Covid-19 di Kafe Tuwa Kawa, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Rabu (18/8/2021). Percepatan vaksinasi Covid-19 di NTB terus dilakukan guna menyambut ajang besar di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, seperti balap motor World Superbike pada 12-14 November 2021 dan MotoGP pada Maret 2022.

MATARAM, KOMPAS — Berbagai pihak terus mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Nusa Tenggara Barat. Selain untuk mendorong tercapainya kekebalan komunal, hal itu juga ditujukan demi lancarnya penyelenggaraan balap motor World Superbike di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, pada November mendatang.

Pantauan Kompas, saat ini hampir setiap hari kegiatan vaksinasi diselenggarakan di sejumlah wilayah di NTB, termasuk Kota Mataram. Penyelenggaraan tidak hanya dilakukan oleh pemerintah, kepolisian, dan TNI, tetapi juga oleh swasta dan kelompok masyarakat.

Editor: Aufrida Wismi Warastri
Bagikan
Memuat data..