logo Kompas.id
NusantaraProgram Bantuan Pusat Disalurkan di Bali

Program Bantuan Pusat Disalurkan di Bali

Pemkot Denpasar menyalurkan bantuan pemerintah pusat kepada masyarakat di Kota Denpasar. Pemprov Bali juga menyalurkan bantuan dari pemerintah pusat kepada masyarakat di Bali.

Oleh COKORDA YUDISTIRA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/COKORDA YUDISTIRA

Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara (kiri) menyerahkan bantuan dari pemerintah pusat berupa bantuan pangan nontunai, Program Keluarga Harapan, dan bantuan sosial tunai, secara simbolis kepada enam orang dari keluarga penerima manfaat di Kota Denpasar. Dalam acara penyerahan bantuan sosial pemerintah pusat di Kantor Wali Kota Denpasar, Rabu (21/7/2021), juga diserahkan bantuan tambahan beras bagi keluarga penerima manfaat.

DENPASAR, KOMPAS — Pemerintah Kota Denpasar, Bali, menyalurkan bantuan pangan nontunai, Program Keluarga Harapan, dan bantuan sosial tunai yang dialokasikan pemerintah pusat kepada masyarakat di Kota Denpasar. Dari tiga jenis bantuan sosial yang bersumber dari APBN, terdapat 14.477 keluarga di Kota Denpasar yang mendapatkan bantuan tersebut.

Penyerahan tiga jenis bantuan pusat ke keluarga penerima manfaat di Kota Denpasar dilangsungkan secara simbolis di Kantor Wali Kota Denpasar, Bali, Rabu (21/7/2021). Didampingi beberapa pejabat daerah di Pemkot Denpasar, Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara menyerahkan tiga jenis bantuan sosial dari program pemerintah pusat itu ke enam orang penerima.

Editor: Agnes Swetta Pandia
Bagikan
Memuat data..