logo Kompas.id
NusantaraBhabinkamtibmas dan Babinsa Dikerahkan Salurkan Paket Bantuan PPKM

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Dikerahkan Salurkan Paket Bantuan PPKM

Personel bhabinkamtibmas dan babinsa di Kota Denpasar dan sekitarnya mendistribusikan paket bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Pendistribusian paket bantuan PPKM diharapkan tepat sasaran.

Oleh COKORDA YUDISTIRA
· 1 menit baca
Memuat data...
ISTIMEWA/HUMAS POLRESTA DENPASAR

Polresta Denpasar mengerahkan personel babinsa dan bhabinkamtimbas dalam pendistribusian paket bantuan bahan kebutuhan pokok bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Denpasar dan sekitarnya. Kepala Polresta Denpasar Komisaris Besar Jansen Avitus Panjaitan (kanan) ketika menyerahkan paket bantuan sembako dalam apel di Polresta Denpasar, Kota Denpasar, Senin (19/7/2021).

DENPASAR, KOMPAS — Personel bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat dan bintara pembina desa dikerahkan untuk mendistribusikan paket bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Bantuan itu diberikan selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM di Kota Denpasar dan sekitarnya. Sebanyak 1.000 paket bahan kebutuhan pokok, termasuk bantuan beras dari Kepala Polri, dibagikan pihak Polresta Denpasar mulai Senin (19/7/2021).

Pendistribusian paket bahan kebutuhan pokok bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19, terutama dalam situasi PPKM darurat Covid-19 di Bali, menurut Kepala Polresta Denpasar Komisaris Besar Jansen Avitus Panjaitan, diharapkan tepat sasaran. Artinya, paket benar-benar diterima masyarakat yang membutuhkan.

Editor: Agnes Swetta Pandia
Bagikan
Memuat data..