logo Kompas.id
NusantaraStok Vaksin Covid-19 Menipis, Sumbar Berharap Tambahan Pasokan

Stok Vaksin Covid-19 Menipis, Sumbar Berharap Tambahan Pasokan

Stok vaksin Covid-19 di sejumlah daerah di Sumatera Barat mulai menipis seiring gencarnya kegiatan vaksinasi beberapa pekan terakhir. Tambahan stok vaksin dari pemerintah pusat diharapkan segera tiba.

Oleh YOLA SASTRA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/YOLA SASTRA

Petugas menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada warga di Lapangan Imam Bonjol, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (19/6/2021). Vaksinasi massal yang diadakan Kepolisian Daerah Sumbar dan Kepolisian Resor Kota Padang ini menyasar warga usia 18 tahun ke atas.

PADANG, KOMPAS — Stok vaksin Covid-19 di sejumlah daerah di Sumatera Barat mulai menipis seiring gencarnya kegiatan vaksinasi beberapa pekan belakangan. Kondisi itu didukung antusiasme warga yang tinggi akan vaksinasi. Tambahan stok vaksin dari pemerintah pusat diharapkan segera tiba.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang Nuryanuwar, Kamis (8/7/2021), mengatakan, stok vaksin Covid-19 di daerah tersebut mulai menipis. ”Sekarang tinggal sekitar 5.000 dosis. Harapan kami, pekan depan ada tambahan vaksin dari pemprov ke Padang Panjang,” kata Nuryanuwar, Kamis.

Editor: Gregorius Finesso
Bagikan
Memuat data..