logo Kompas.id
NusantaraPresiden Jokowi Lantik Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Masa Jabatan 2021-2024

Presiden Jokowi Lantik Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Masa Jabatan 2021-2024

Sebagai kepala daerah Jambi periode 2021-2024, Gubernur Jambi Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani berkomitmen mengendalikan penularan Covid-19. Itu sebagai tugas pertama mereka.

Oleh Mawar Kusuma Wulan
· 1 menit baca
Memuat data...
RUSMAN - BIRO PERS SEKRETARIAT PRESIDEN

Presiden Joko Widodo melantik Gubernur Jambi Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani di Istana Negara, Jakarta, Rabu (7/7/2021)

JAKARTA, KOMPAS — Di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM darurat untuk wilayah Jawa dan Bali, Presiden Joko Widodo melantik Gubernur Jambi Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani di Istana Negara, Jakarta. Tugas pertama yang akan dijalani oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi masa jabatan 2021-2024 tersebut ialah pengendalian pandemi Covid-19 serta pemulihan ekonomi daerah di Provinsi Jambi.

Pemulihan ekonomi di Provinsi Jambi ini menjadi bagian dari strategi pemulihan ekonomi secara nasional. ”Tugas kami yang pertama ialah bagaimana menekan angka Covid-19 di Jambi, sekaligus memulihkan ekonomi Jambi,” ujar Al Haris didampingi Abdullah dalam keterangan pers virtual seusai pelantikan yang digelar di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu (7/7/2021).

Editor: Madina Nusrat
Bagikan
Memuat data..