logo Kompas.id
NusantaraPelaku Pencabulan Anak Tiri di Kalteng Senang Bakal Dipenjara

Pelaku Pencabulan Anak Tiri di Kalteng Senang Bakal Dipenjara

Kekerasan anak di Kalimantan Tengah terus terjadi. Kali ini menimpa seorang anak di Kotawaringin Timur yang masih berusia 11 tahun. Pelaku pencabulan merupakan ayah tiri yang tampak tak menyesal setelah ditangkap.

Oleh DIONISIUS REYNALDO TRIWIBOWO
· 1 menit baca

PALANGKARAYA, KOMPAS — Polisi tangkap pelaku pencabulan anak di Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Pelaku merupakan ayah tiri korban. Ia tak menyesal, bahkan senang dipenjara karena menganggap tetap diberi makan negara.

Kepala Kepolisian Resor Kotawaringin Timur Ajun Komisaris Besar (AKBP) Abdoel Harris Jakin menjelaskan, pelaku diduga melakukan pencabulan terhadap anak tirinya yang masih berusia 11 tahun. Saat diperiksa, pelaku mengaku sudah lima kali melakukan pencabulan terhadap korban.

Pelaku berinisial YE usianya 53 tahun. Setiap hari ia bekerja serabutan dengan menjual apa pun yang ia dapat dari hutan. ”Pelaku sering dimarahi istrinya. Ia mengaku kesal dan melampiaskannya kepada anak tirinya,” kata Abdoel saat dihubungi dari Palangkaraya, Rabu (23/6/2021).

Editor: Siwi Yunita
Bagikan