logo Kompas.id
NusantaraBEM Kalsel Tuntut Penyelamatan KPK

BEM Kalsel Tuntut Penyelamatan KPK

Badan Eksekutif Mahasiswa se-Kalimantan Selatan menyuarakan penyelamatan Komisi Pemberantasan Korupsi. Melalui DPRD Provinsi Kalsel, mereka menyampaikan tujuh tuntutan kepada Presiden dan Ketua KPK.

Oleh JUMARTO YULIANUS
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/JUMARTO YULIANUS

Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa se-Kalimantan Selatan menggelar aksi di depan Gedung DPRD Provinsi Kalsel di Banjarmasin, Senin (21/6/2021) sore. Mereka menyuarakan penyelamatan Komisi Pemberantasan Korupsi.

BANJARMASIN, KOMPAS — Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa se-Kalimantan Selatan menggelar aksi di depan Gedung DPRD Provinsi Kalsel di Banjarmasin, Senin (21/6/2021) sore. Mereka menyuarakan penyelamatan Komisi Pemberantasan Korupsi dengan menyampaikan tujuh tuntutan kepada Presiden dan Ketua KPK.

Mahasiswa menggelar aksi berkumpul di Taman Kamboja, Banjarmasin, sekitar pukul 14.00 Wita. Mereka kemudian berjalan kaki dari Taman Kamboja menuju Gedung DPRD Provinsi Kalsel. Di depan Gedung DPRD Kalsel dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian, mereka menyampaikan sejumlah tuntutan untuk menyelamatkan KPK.

Editor: Siwi Yunita
Bagikan
Memuat data..