logo Kompas.id
NusantaraPurwakarta Rekomendasikan Destinasi Wisata Ruang Terbuka Dibuka Saat Lebaran

Purwakarta Rekomendasikan Destinasi Wisata Ruang Terbuka Dibuka Saat Lebaran

Destinasi wisata alam dan tirta di Purwakarta, Jawa Barat, diperbolehkan untuk dibuka saat libur Lebaran. Berwisata di lokasi tersebut dinilai relatif aman karena berada di ruang terbuka dan bisa menjaga jarak fisik.

Oleh
MELATI MEWANGI
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/MELATI MEWANGI

Mayoritas wisatawan yang datang Ke Jatiluhur, Senin (28/12/2020), berasal dari Bekasi dan Jakarta. Saat libur Natal kemarin, mereka tidak pergi berwisata ke luar kota karena khawatir macet di jalan dan adanya potensi kerumunan. Di lokasi, pengunjung melepas masker sejenak ketika sesi foto.

PURWAKARTA, KOMPAS — Destinasi wisata alam dan tirta di Purwakarta, Jawa Barat, diperbolehkan buka saat libur Lebaran. Berwisata di lokasi tersebut dinilai relatif aman karena berada di ruang terbuka sehingga antarpengunjung dipandang bisa menjaga jarak fisik.

Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta Acep Yuli Mulya, Senin (10/5/2021), mengatakan, ada 36 dari total 62 obyek wisata di Purwakarta yang akan buka saat liburan Lebaran. Tempat wisata yang direkomendasikan adalah destinasi wisata alam di beberapa kecamatan.

Editor:
Cornelius Helmy Herlambang
Bagikan