logo Kompas.id
NusantaraLarangan Mudik Berlaku, Petugas Awasi Jalur Masuk Kota Bandung 24 Jam Nonstop

Larangan Mudik Berlaku, Petugas Awasi Jalur Masuk Kota Bandung 24 Jam Nonstop

Petugas bakal memeriksa kendaraan yang masuk Kota Bandung selama 24 jam selama larangan mudik berlaku. Tidak hanya luar aglomerasi, kendaraan pelat D atau dari Bandung Raya pun bakal diperiksa acak.

Oleh MACHRADIN WAHYUDI RITONGA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/MACHRADIN WAHYUDI RITONGA

Sejumlah pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif menunggu sertifikat vaksin Covid-19 setelah vaksinasi di Trans Convention Centre Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (4/5/2021).

BANDUNG, KOMPAS — Penerapan larangan mudik hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah di Kota Bandung dilaksanakan selama 24 jam dalam kurun waktu 6-17 Mei 2021. Selain itu, warga di dalam aglomerasi Bandung Raya juga harus memiliki surat keterangan negatif Covid-19 tes antigen yang berlaku dalam kurun waktu 24 jam.

Kepala Polrestabes Bandung Komisaris Besar Ulung Sampurna Jaya, di Bandung, Rabu (5/5/2021), menyatakan, petugas di setiap pos melaksanakan tugasnya pada Kamis-Senin (6/5-17/5/2021) selama 24 jam nonstop. Hal ini dilakukan untuk memastikan pengawasan terhadap lalu lintas yang masuk ke Kota Bandung selama larangan mudik tetap maksimal.

Editor: Cornelius Helmy Herlambang
Bagikan
Memuat data..