logo Kompas.id
NusantaraBelum Ada WNA India yang Masuk dari Bandara I Gusti Ngurah Rai

Belum Ada WNA India yang Masuk dari Bandara I Gusti Ngurah Rai

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, belum menerima warga negara asing asal India yang memasuki Bali. Hingga Selasa (27/4/2021), Bandara I Gusti Ngurah Rai juga belum melayani penerbangan internasional.

Oleh COKORDA YUDISTIRA
· 1 menit baca
Memuat data...
ISTIMEWA/PT ANGKASA PURA I BANDARA I GUSTI NGURAH RAI

Tangkapan layar aktivitas di dalam terminal Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, seperti ditayangkan dalam video yang dikirimkan PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Selasa (27/4/2021).

BADUNG, KOMPAS — Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, dinyatakan belum menerima warga negara asing asal India yang memasuki Bali hingga Selasa (27/4/2021). Sampai saat ini, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, juga belum melayani penerbangan langsung rute internasional dari luar negeri ke Bali.

Perihal tersebut dikonfirmasikan Stakeholder Relation Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Taufan Yudhistira melalui pesan video yang dikirimkan pada Selasa (27/4/2021). ”Kebetulan Bandara I Gusti Ngurah Rai belum melayani penerbangan internasional. (Sehingga) terkait kunjungan wisatawan yang kemungkinan dari India tidak bisa langsung ke Bali,” kata Taufan.

Editor: Siwi Yunita
Bagikan
Memuat data..