logo Kompas.id
NusantaraTurut Sindikat Narkoba Global, Bekas Anggota DPRD Palembang Divonis Mati

Turut Sindikat Narkoba Global, Bekas Anggota DPRD Palembang Divonis Mati

Lima anggota sindikat narkoba internasional divonis hukuman mati oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Klas 1A Palembang. Salah satunya, Doni, bekas anggota DPRD Kota Palembang.

Oleh RHAMA PURNA JATI
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/RHAMA PURNA JATI

Suasana sidang vonis lima anggota sindikat narkoba di Pengadilan Negeri Klas 1A Palembang, Kamis (15/4/2021). Kelima anggota sindikat termasuk Doni bekas Anggota DPRD Kota Palembang divonis mati karena terbukti terlibat dalam perdagangan narkoba jaringan internasional.

PALEMBANG, KOMPAS — Lima anggota sindikat narkoba jaringan internasional divonis hukuman mati oleh Pengadilan Negeri Klas 1A Palembang, Kamis (15/4/2021). Salah satunya adalah Doni yang merupakan bekas anggota DPRD Kota Palembang, Sumatera Selatan. Hukuman ini diharapkan memberi efek jera bagi pengedar narkoba.

Kelima orang yang divonis hukuman mati itu adalah Doni, Ahmad Najmi Ermawan, Alamsyah, Mulyadi, dan Yati Suherman. Dalam sidang virtual yang dipimpin Ketua Majelis Hakim Bong Bongan Silaban, Kamis (15/4/2021), kelimanya dinyatakan bersalah dalam pemufakatan jahat untuk melakukan tindak pidana narkotika.

Editor: Gregorius Finesso
Bagikan
Memuat data..