logo Kompas.id
NusantaraIbadat Jumat Agung di Denpasar Lancar, Sinergi Pengamanan Diperkuat

Ibadat Jumat Agung di Denpasar Lancar, Sinergi Pengamanan Diperkuat

Ibadat Jumat Agung di sejumlah gereja di Kota Denpasar, termasuk di Gereja Katedral Denpasar, Jumat (2/4/2021), berlangsung lancar. Polresta Denpasar bersinergi mengamankan pekan suci Paskah 2021.

Oleh COKORDA YUDISTIRA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/COKORDA YUDISTIRA

Umat yang akan mengikuti ibadat Jumat Agung di Gereja Katolik Roh Kudus Katedral Denpasar, Jumat (2/4/2021), melalui pemeriksaan keamanan yang berlapis. Polisi dan tentara berjaga di akses menuju Gereja Katedral Denpasar, Kota Denpasar, Jumat. Misa Jumat Agung merupakan rangkaian ibadah pekan suci Paskah.

DENPASAR, KOMPAS — Pelaksanaan ibadat Jumat Agung di sejumlah gereja di Kota Denpasar, termasuk di Gereja Katolik Roh Kudus Katedral Denpasar, Jumat (2/4/2021), berlangsung lancar. Pengamanan dilakukan dengan sinergi kepolisian, TNI, pacalang atau pengamanan desa adat, serta petugas internal gereja.

Ibadat Jumat Agung merupakan rangkaian pekan suci Paskah. Ditemui seusai mengikuti ibadat di Gereja Katolik Roh Kudus Katedral Denpasar, Kota Denpasar, Jumat, Kepala Polresta Denpasar Komisaris Besar Jansen Avitus Panjaitan mengatakan, Polri menggelar pengamanan kegiatan khusus serangkaian perayaan Hari Suci Paskah, termasuk di wilayah Kota Denpasar dan sekitarnya.

Editor: Gregorius Magnus Finesso
Bagikan
Memuat data..