logo Kompas.id
NusantaraAntisipasi Teror, Polresta Pontianak Siagakan 105 Personel dalam Rangkaian Paskah

Antisipasi Teror, Polresta Pontianak Siagakan 105 Personel dalam Rangkaian Paskah

Kepolisian Resor Kota Pontianak, Kalimantan Barat, mengantisipasi berbagai potensi tindak kejahatan saat Paskah, salah satunya teror. Oleh karena itu, 105 personel disiagakan di 70 gereja yang ada di wilayah Pontianak.

Oleh EMANUEL EDI SAPUTRA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/EMANUEL EDI SAPUTRA

Pemeriksaan umat sebelum masuk ke Gereja Katedral Pontianak, Kalimantan Barat, sebelum misa Minggu Palma, Minggu (28/3/2021) sore.

PONTIANAK, KOMPAS — Kepolisian Resor Kota Pontianak, Kalimantan Barat, menyiagakan 105 personel untuk mengamankan rangkaian perayaan Paskah dari Kamis hingga Minggu (1-4/4/2021). Berbagai potensi tindak kejahatan diantisipasi, salah satunya teror.

Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Pontianak Komisaris Besar Leo Joko Triwibowo dalam rapat koordinasi persiapan vaksinasi dan pengamanan kegiatan keagamaan, Rabu (31/3/2021), menuturkan, pengamanan dilakukan berdasarkan situasi terkini di Tanah Air, yakni pada Minggu (28/3/2021) terjadi peristiwa di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan. Oleh karena itu, pelaksanaan akan diperkuat di wilayah Pontianak kota.

Editor: Siwi Yunita
Bagikan
Memuat data..