logo Kompas.id
NusantaraPolda Selidiki Dugaan Penyalahgunaan Dana Covid-19 di BPBD Sumbar

Polda Selidiki Dugaan Penyalahgunaan Dana Covid-19 di BPBD Sumbar

Kepolisian Daerah Sumatera Barat masih menyelidiki dan meminta keterangan beberapa orang terkait dugaan penyalahgunaan dana Covid-19 di BPBD Sumbar. Dua orang staf BPBD Sumbar sudah dimintai keterangan.

Oleh YOLA SASTRA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/YOLA SASTRA

Pegawai Pemerintah Provinsi Sumatera Barat membagikan cairan pembersih tangan kepada pengendara di Jalan Samudera, Pantai Padang, Padang, Sumbar, Senin (14/9/2020) sore. Momen tersebut juga menjadi kesempatan untuk menyosialisasikan perda yang memuat sanksi kurungan dan denda bagi pelanggar protokol kesehatan.

PADANG, KOMPAS — Kepolisian Daerah Sumatera Barat masih menyelidiki dan meminta keterangan beberapa orang terkait dugaan penyalahgunaan dana penanganan pandemi Covid-19 di Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sumatera Barat. Dua orang staf lembaga itu sudah dimintai keterangan.

Kepala Bidang Humas Polda Sumbar Komisaris Besar Stefanus Bayu Satake Setianto, Jumat (3/12/2021), mengatakan, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumbar sudah memanggil beberapa orang terkait kasus ini.

Editor: Aufrida Wismi Warastri
Bagikan
Memuat data..