logo Kompas.id
NusantaraDemonstrasi Hari Perempuan Internasional di Yogyakarta Dibubarkan, Peserta Aksi Dipukul

Demonstrasi Hari Perempuan Internasional di Yogyakarta Dibubarkan, Peserta Aksi Dipukul

Demonstrasi peringatan Hari Perempuan Internasional di depan kantor Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (8/3/2021) siang, dibubarkan oleh sekelompok orang. Sejumlah peserta aksi juga menjadi korban kekerasan.

Oleh HARIS FIRDAUS
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/HARIS FIRDAUS

Aksi demonstrasi untuk memperingati Hari Perempuan Internasional yang digelar di depan kantor Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Senin (8/3/2021) siang, dibubarkan oleh sekelompok orang. Beberapa peserta aksi juga menjadi korban pemukulan.

YOGYAKARTA, KOMPAS -- Aksi demonstrasi untuk memperingati Hari Perempuan Internasional yang digelar di depan kantor Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Senin (8/3/2021) siang, dibubarkan oleh sekelompok orang. Sejumlah peserta aksi juga mengalami kekerasan, seperti dipukul dan didorong.

Berdasarkan pantauan Kompas, puluhan peserta aksi yang tergabung dalam Front Perjuangan Rakyat (FPR) Yogyakarta tiba di depan kantor Gubernur DIY, Kota Yogyakarta, pada Senin sekitar pukul 14.50. Para peserta aksi itu mengendarai sejumlah sepeda motor dan satu mobil pikap.

Editor: Wahyu Haryo
Bagikan
Memuat data..