logo Kompas.id
NusantaraKala Protokol Kesehatan Setengah Hati Diterapkan pada Pelantikan Wali Kota Magelang

Kala Protokol Kesehatan Setengah Hati Diterapkan pada Pelantikan Wali Kota Magelang

Baliho bergambar foto bersama wali kota dan wakil wali kota Magelang bersama jajaran Pemerintah Kota Magelang dipasang di alun-alun Magelang. Foto tanpa jarak yang ditampilkan menjadi penanda buruk di tengah pandemi.

Oleh REGINA RUKMORINI
· 1 menit baca

Di tengah pandemi, pelantikan wali kota dan wakil wali kota Magelang, Jawa Tengah, Jumat (26/2/2021), direncanakan tetap sesuai protokol kesehatan. Namun, apa daya rencana belum tentu sesuai realita. Kegagalan menjaga jarak pun terekam pada foto dalam baliho yang kini terpasang dan terlihat pada Minggu (28/2/2021).

Memuat data...
KOMPAS/REGINA RUKMORINI

Foto bersama Wali Kota Magelang Nur Aziz dan Wakil Wali Kota Magelang M Mansyur, bersama jajaran dinas, instansi, lurah, camat, dan perwakilan BUMD se-Kota Magelang, Jawa Tengah, yang dipajang di Alun-alun Magelang, Minggu (28/2/2021).

Gambar dalam baliho tersebut memperlihatkan foto pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang, M Nur Aziz-M Mansyur, bersama seluruh perwakilan dinas dan instansi, lurah, camat, dan perwakilan badan usaha milik daerah (BUMD) se-Kota Magelang, Jawa Tengah. Sekalipun memakai masker, baik dalam pengamatan langsung maupun dalam foto di baliho, terlihat mereka berfoto dengan jarak kurang dari 2 meter.

Editor: Wahyu Haryo
Bagikan
Memuat data..