logo Kompas.id
NusantaraRatusan Polisi di Kota Malang Mulai Divaksin Covid-19

Ratusan Polisi di Kota Malang Mulai Divaksin Covid-19

Ratusan polisi di Kota Malang mulai menjalani vaksinasi Covid-19. Vaksinasi tersebut merupakan bagian dari vaksinasi tahap dua di Kota Malang, Jawa Timur, yang ditargetkan menjangkau 20.300 orang.

Oleh DAHLIA IRAWATI
· 1 menit baca

MALANG, KOMPAS — Ratusan polisi di Kota Malang mulai menjalani vaksinasi Covid-19. Vaksinasi untuk TNI/Polri tersebut merupakan bagian dari vaksinasi tahap dua di Kota Malang, Jawa Timur. Pada vaksinasi tahap dua ini ditargetkan 20.300 petugas pelayanan publik akan menjalani vaksinasi Covid-19.

Rabu (24/2/2021), sebanyak 680 polisi di wilayah kerja Kepolisian Resor Kota Malang Kota menjalani vaksinasi. Penerima vaksinasi adalah semua polisi mulai Kepala Polresta Malang hingga polisi di jajaran kepolisian sektor.

”Hari ini, kami mulai vaksinasi untuk Polresta Malang Kota. Total yang divaksin sebanyak 680 orang, termasuk polsek-polsek. Saya juga divaksin, dan nanti 14 hari lagi setelah ini saya akan kembali divaksin,” kata Kepala Kepolisian Resor Kota Malang Kota Komisaris Besar Leonardus Simarmata.

Editor: Siwi Yunita
Bagikan
Memuat data..