logo Kompas.id
NusantaraDorong BBM Berkualitas, Pertalite Dijual dengan Harga Premium di Manado

Dorong BBM Berkualitas, Pertalite Dijual dengan Harga Premium di Manado

Petamina memasarkan bahan bakar minyak jenis pertalite dengan harga setara Premium yang berkadar oktan lebih rendah di Manado. Ini diharapkan dapat meningkatkan konsumsi bahan bakar yang lebih ramah lingkungan.

Oleh KRISTIAN OKA PRASETYADI
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/RADITYA HELABUMI

Pengendara sepeda motor mengisi bahan bakar di salah satu SPBU di kawasan Pejompongan, Jakarta Pusat, saat penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Senin (4/5/2020). Pembatasan sosial secara ketat tetap dibutuhkan dan dipatuhi warga karena penambahan kasus harian pasien positif Covid-19 masih tinggi.

MANADO, KOMPAS — PT Pertamina (Persero) memasarkan bahan bakar minyak jenis pertalite dengan harga setara premium yang berkadar oktan lebih rendah di Manado, Sulawesi Utara. Aksi korporasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan konsumsi bahan bakar yang lebih ramah lingkungan.

Dihubungi dari Manado, Selasa (16/2/2021), Senior Supervisor Communications and Relations Marketing Operation Region VII PT Pertamina, Taufiq Kurniawan, mengatakan, program yang dinamai Langit Biru itu telah berlangsung sejak Minggu (14/2/2021) di 15 stasiun pengisian bahan bakar untuk umum (SPBU) di Kota Manado. Pertalite berkadar oktan (RON) 90 dijual dengan harga Rp 6.450 per liter, di bawah harga normal Rp 7.850 per liter.

Editor: Gregorius Finesso
Bagikan
Memuat data..