logo Kompas.id
NusantaraTiga Kabupaten di NTT Belum Mengambil Vaksin Covid-19 Sinovac di Kupang

Tiga Kabupaten di NTT Belum Mengambil Vaksin Covid-19 Sinovac di Kupang

Tiga dari 22 kabupaten/kota di Nusa Tenggara Timur belum mengambil vaksin Covid-19 Sinovac. Sebanyak 19 kabupaten/kota sudah mengambil vaksin tersebut, dan dua kabupaten telah melakukan vaksinasi tahap pertama.

Oleh KORNELIS KEWA AMA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/KORNELIS KEWA AMA

Vaksin untuk tiga kabupaten, yakni Sumba Tengah, Rote Ndao, dan Sabu Raijua, masih berada di Kupang, Minggu (31/1/2021), sementara 19 kabupaten sudah mengambil vaksin itu di Kupang untuk dibawa ke kabupaten masing-masing.

KUPANG, KOMPAS — Tiga dari 22 kabupaten/kota di Nusa Tenggara Timur belum mengambil vaksin Covid-19 Sinovac. Dari 19 kabupaten/kota yang sudah mengambil vaksin tersebut, baru dua kabupaten yang telah melakukan vaksinasi tahap pertama kepada tenaga kesehatan.

Kepala Bidang Pelayanan Masyarakat Dinas Kesehatan Nusa Tenggara Timur (NTT) Emma Simanjuntak di Kupang, Minggu (31/1/2021), mengatakan, yang belum mengambil vaksin untuk tenaga kesehatan itu Sumba Tengah,  Rote Ndao, dan Sabu Raijua. Kabupaten Manggarai Barat, Manggarai, dan Sumba Barat juga telah mengambil vaksin Covid-19 di Kupang, Minggu (31/1/2021).

Editor: Agnes Swetta Pandia
Bagikan
Memuat data..