logo Kompas.id
NusantaraCanda yang Merenggut Nyawa Chandit...

Canda yang Merenggut Nyawa Chandit...

Berawal candaan, berakhir dengan tangisan. Api amarah yang terpantik pengaruh alkohol membuat AC, warga Bantul, tega membunuh Chandit hanya dari ungkapan bermuatan canda.

Oleh
NINO CITRA ANUGRAHANTO
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/NINO CITRA ANUGRAHANTO

Kepala Polsek Sewon Komisaris Suyanto saat menjelaskan tentang kasus penganiayaan yang menyebabkan kematian, di Kantor Polsek Sewon, Kabupaten Bantul, DIY, Jumat (15/1/2021). Kasus penganiayaan itu menewaskan Chandit Wahyudi, warga Boyolali, Jawa Tengah, di Desa Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, DIY, Kamis (14/1/2021) malam. Penyebab penganiayaan adalah candaan yang dilontarkan korban.

Chandit Wahyudi (39), warga Boyolali, Jawa Tengah, tewas mengenaskan di tangan seorang kenalannya, di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (14/1/2021) malam. Candaan yang terlontar dari mulutnya tak disangka berujung maut. Pengaruh alkohol dan api amarah jadi biang pemicu pelaku tega membunuh secara keji.

Adalah AC (28), warga Dukuh Semail, Desa Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Bantul, yang tega membunuh Chandit. Peristiwa terjadi pada Kamis (14/1/2021) petang. Awalnya, AC tengah menenggak minuman keras bersama beberapa temannya, di sebuah lokasi di Desa Bangunharjo, Sewon.

Editor:
Gregorius Magnus Finesso
Bagikan