logo Kompas.id
NusantaraDistribusi Vaksin Covid-19 ke Daerah di Sumbar Tunggu Arahan Pemerintah Pusat

Distribusi Vaksin Covid-19 ke Daerah di Sumbar Tunggu Arahan Pemerintah Pusat

Dinas Kesehatan Sumatera Barat menunggu arahan pemerintah pusat untuk proses distribusi vaksin Covid-19 ke 19 kabupaten/kota di Sumbar. Fasilitas dinkes kabupaten/kota siap menampung vaksin yang didistribusikan.

Oleh YOLA SASTRA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/YOLA SASTRA

Petugas distribusi memindahkan vaksin Covid-19 dari mobil distribusi Bio Farma ke gudang Dinas Kesehatan Sumatera Barat, Padang, Sumbar, Selasa (5/1/2021) pagi. Sebanyak 36.920 dosis vaksin Covid-19 dari Bio Farma di Bandung, Jawa Barat, tiba di Sumbar dan langsung disimpan di ruang dingin Dinkes Sumbar.

PADANG, KOMPAS — Dinas Kesehatan Sumatera Barat masih menunggu informasi dan arahan pemerintah pusat untuk proses distribusi vaksin Covid-19 ke 19 kabupaten/kota di Sumbar. Fasilitas dinkes kabupaten/kota siap menampung vaksin Covid-19 yang didistribusikan. Sumbar telah menerima 36.920 dosis vaksin Covid-19 untuk vaksinasi tahap I.

Kepala Dinkes Sumbar Arry Yuswandi, Rabu (6/1/2021), mengatakan, vaksin Covid-19 yang tiba pada Selasa (5/1/2020) kemarin disimpan di ruang dingin (cold room) Dinkes Sumbar. Proses distribusi ke daerah masih menunggu informasi dan arahan dari pemerintahan pusat.

Editor: Agnes Swetta Pandia
Bagikan
Memuat data..