logo Kompas.id
NusantaraWisatawan Perhatikan Penerapan Protokol Kesehatan

Wisatawan Perhatikan Penerapan Protokol Kesehatan

Penerapan protokol kesehatan di daerah tujuan wisata diakui menjadi perhatian pelancong yang berlibur ke Bali. Keamanan, kenyamanan, dan kesehatan selama berlibur diutamakan.

Oleh COKORDA YUDISTIRA M PUTRA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/COKORDA YUDISTIRA

Korlantas Polri bersama PT Jasa Raharja dan Polda Bali menyelenggarakan pelayanan uji usap antigen gratis secara random bagi wisatawan ataupun masyarakat di Bali yang sedang berada di kawasan Pantai Kuta, Badung, Sabtu (26/12/2020), serangkaian pelaksanaan Operasi Lilin 2020. Kepala Korlantas Polri Inspektur Jenderal Istiono (tengah) meninjau pelaksanaan pelayanan uji usap antigen yang digelar di depan kawasan pusat perbelanjaan Beachwalk, Kuta.

BADUNG, KOMPAS — Penerapan protokol kesehatan di daerah tujuan wisata, termasuk tempat dan akomodasi wisata, menjadi perhatian pelancong yang berlibur ke Bali. Keamanan, kenyamanan, dan kesehatan selama berlibur diutamakan.

Hal itu diakui Alam, pelancong asal Surabaya, Jawa Timur, yang sedang berlibur di Bali. Ditemui di sekitar Pantai Kuta, Kabupaten Badung, Sabtu (26/12/2020), Alam mengatakan, dirinya berlibur ke Bali dalam keadaan sehat dan berharap sepulangnya dari Bali dalam kondisi yang sehat pula. ”Saya memilih berlibur ke tempat yang menerapkan protokol kesehatan,” kata Alam.

Editor: Siwi Yunita
Bagikan
Memuat data..