logo Kompas.id
NusantaraPermasalahan Bansos...
Iklan

Permasalahan Bansos Mendominasi Laporan ke Ombudsman Lampung

Selama pandemi Covid-19, Ombudsman Lampung menerima 78 laporan dari masyarakat. Laporan yang masuk didominasi permasalahan terkait penyaluran bantuan sosial.

Oleh
VINA OKTAVIA
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/KsOrmXapvSlQ-LgdD8JsD3kdo6o=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F12%2FIMG20201214104013_1607949291.jpg
KOMPAS/VINA OKTAVIA

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Lampung Nur Rakhman Yusuf (kedua dari kiri) saat menyampaikan laporan yang masuk ke Ombudsman Lampung, Senin (14/12/2020).

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS – Selama pandemi Covid-19, Ombudsman Lampung menerima 78 laporan dari masyarakat. Laporan yang masuk didominasi permasalahan terkait penyaluran bantuan sosial.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Lampung Nur Rakhman Yusuf merinci, ada 76 laporan terkait belanja jaring pengaman sosial yang masuk ke Ombudsman Lampung. Sementara dua laporan lainnya menyangkut persoalan ekonomi dan keuangan.

Editor:
aufrida wismi
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000