logo Kompas.id
NusantaraKualitas Komunikasi Strategis ...
Iklan

Kualitas Komunikasi Strategis Membangun Reputasi Lembaga

Teknologi digital dan kualitas relasi antarpersonal memengaruhi kualitas komunikasi di era modern. Komunikasi pun menentukan reputasi suatu lembaga. Untuk itu, teknologi mesti dimanfaatkan mendukung komunikasi yang baik.

Oleh
WILIBRORDUS MEGANDIKA WICAKSONO
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/AaUYUoMkwXrg0vDGivpNnP5dU3U=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F09%2F9cdd99f4-96e8-46bb-83f4-f6bf3a54b96f_jpg.jpg
KOMPAS/WILIBRORDUS MEGANDIKA WICAKSONO

Suasana seminar nasional bertajuk ”Mengembangkan Potensi, Menghadirkan Reputasi: Kontribusi Ilmu Komunikasi untuk Indonesia di Era Digital” yang digelar dalam rangka Dies Natalis Ke-22 FISIP Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto, Rabu (16/9/2020). Seminar dilaksanakan dalam jaringan.

PURWOKERTO, KOMPAS — Kualitas komunikasi menjadi unsur strategis membangun reputasi lembaga pemerintah dan swasta. Untuk itu, di era modern ini, teknologi digital dapat dimanfaatkan untuk mendukung kualitas relasi antarpersonal dalam meningkatkan keberhasilan proses komunikasi.

Hal itu mengemuka dalam seminar nasional daring bertajuk ”Mengembangkan Potensi, Menghadirkan Reputasi: Kontribusi Ilmu Komunikasi untuk Indonesia di Era Digital” yang digelar dalam rangkaian Dies Natalis ke-22 FISIP Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Rabu (16/9/2020).

Editor:
Gregorius Magnus Finesso
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000