logo Kompas.id
NusantaraTito Karnavian: Masyarakat Jangan Panik

Tito Karnavian: Masyarakat Jangan Panik

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian meminta masyarakat agar tidak panik menyikapi pengumuman dua kasus positif Covid-19 di Indonesia. Kepanikan dikhawatirkan akan menimbulkan efek domino yang kontraproduktif.

Oleh ismail zakaria
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/ISMAIL ZAKARIA

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menyerahkan penghargaan kepada sejumlah gubernur, bupati, dan wali kota, serta kepala Satpol PP dari sejumlah daerah pada Puncak Kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-70 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan HUT Ke-58 Perlindungan Masyarakat di Bandara Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa (3/3/2020).

MATARAM, KOMPAS — Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian meminta masyarakat tidak panik menyikapi pengumuman dua kasus positif Covid-19 di Indonesia. Kepanikan dikhawatirkan akan menimbulkan efek domino yang kontraproduktif terhadap perekonomian dan keamanan.

Tito menyampaikan hal itu seusai menghadiri Puncak Kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-70 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan HUT Ke-58 Perlindungan Masyarakat di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa (3/3/2020).

Editor: Cornelius Helmy Herlambang
Bagikan
Memuat data..