logo Kompas.id
NusantaraBawaslu Sulawesi Tengah Periksa Dua Pejabat Daerah

Bawaslu Sulawesi Tengah Periksa Dua Pejabat Daerah

Dua kepala organisasi perangkat daerah di Pemerintahan Provinsi Sulawesi Tengah diperiksa badan pengawas pemilu setempat. Pemeriksaan itu terkait netralitas mereka dalam pemilihan kepala daerah serentak 2020.

Oleh videlis jemali
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/VIDELIS JEMALI

Ketua Bawaslu Sulteng Ruslan Husein (kedua dari kiri, memegang pengeras suara) memberikan keterangan pemeriksaan terhadap ASN di kantor Bawaslu Sulteng di Palu, Rabu (8/1/2020).

PALU, KOMPAS - Dua kepala organisasi perangkat daerah di Pemerintahan Provinsi Sulawesi Tengah diperiksa badan pengawas pemilu setempat. Pemeriksaan itu terkait netralitas aparatur sipil negara dalam pemilihan kepala daerah serentak 2020 di Sulteng. Keduanya sejauh ini menyatakan diri maju untuk Pilkada Sulteng 2020.

Mereka adalah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Sulteng Hasanuddin Atjo dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sulteng Bartholomues Tandigala. Keduanya diperiksa masing-masing satu jam oleh tim di ruangan berbeda. Hasanuddin dan Bartholomues memakai baju putih yang dilengkapi tulisan nama mereka di dada bagian kanan.

Editor: Cornelius Helmy Herlambang
Bagikan
Memuat data..