logo Kompas.id
NusantaraSeorang Korban Tewas Terseret Arus di Coban Cinde Ditemukan

Seorang Korban Tewas Terseret Arus di Coban Cinde Ditemukan

Satu dari dua wisatawan yang terseret arus dan hilang saat berwisata di air terjun Coban Cinde, Desa Benjor, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, ditemukan Senin (30/12/2019) sekitar pukul 10.00.

Oleh DEFRI WERDIONO
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/DEFRI WERDIONO

Mobil ambulans membawa jenazah korban kecelakaan air di Coban Cinde, Malang, Jawa Timur, keluar dari halaman Balai Desa Benjor yang menjadi posko pencarian korban, Senin (30/12/2019).

MALANG, KOMPAS — Satu dari dua wisatawan yang terseret arus dan hilang saat berwisata di air terjun Coban Cinde, Desa Benjor, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, ditemukan Senin (30/12/2019) sekitar pukul 10.00. Tim SAR gabungan masih mencari satu korban lagi dengan menyusuri sungai ke arah hilir.

Korban yang ditemukan adalah Dwi Retno Prihatin (25) asal Surabaya. Jenazahnya berada 4 kilometer dari lokasi terseret arus. Korban lainnya, Bagus Pujiwiyanto (25), asal Madiun, masih dicari. Derasnya arus sungai saat musibah terjadi membuat korban hanyut cukup jauh. Sementara kondisi aliran air Sungai Cokro sepanjang Senin telah kembali normal.

Editor: Cornelius Helmy Herlambang
Bagikan
Memuat data..