logo Kompas.id
NusantaraFilm ”Imperfect” Menyapa Kota Malang

Film ”Imperfect” Menyapa Kota Malang

Kisah tentang ketidaksempurnaan yang diterima dengan bahagia menyapa Kota Malang, Jawa Timur, dalam ”screening” film ”Imperfect”, Sabtu (14/12/2019) malam, di Malang Town Square.

Oleh DAHLIA IRAWATI
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/DAHLIA IRAWATI

Konferensi pers film Imperfect, Sabtu (14/12/2019), di Matos, Kota Malang, Jawa Timur. Kegiatan itu dalam rangkaian roadshow 10 kota jelang film tersebut tayang di bioskop pada 19 Desember 2019. Tampak Reza Rahadian, Jessica Mila, Meira Anastasia, dan Ernest Prakasa (kiri ke kanan).

MALANG, KOMPAS — Merasa sempurna tidak selalu membuat bahagia. Sebaliknya, ketidaksempurnaan pun tetap akan membawa kebahagiaan jika diterima dengan ikhlas.

Kisah tentang ketidaksempurnaan yang diterima dengan bahagia tersebut menyapa Kota Malang, Jawa Timur, dalam screening film Imperfect pada Sabtu (14/12/2019) malam di Malang Town Square. Kota Malang menjadi kota pertama dalam rangkaian roadshow 10 kota untuk mempromosikan film yang dibintangi Reza Rahadian dan Jessica Mila tersebut. Kedatangan para artis Ibu Kota membuat heboh di dalam gedung bioskop karena banyak orang ingin berfoto bersama mereka.

Editor: Maria Susy Berindra
Bagikan
Memuat data..