logo Kompas.id
Nusantara18 Saksi Diperiksa, Pelaku Pembunuhan Belum Diketahui

18 Saksi Diperiksa, Pelaku Pembunuhan Belum Diketahui

Kepolisian Resor Kota Besar Medan telah memeriksa 18 saksi kasus dugaan pembunuhan hakim Pengadilan Negeri Medan, Jamaluddin (55). Namun, pelaku dugaan pembunuhan belum terungkap.

Oleh NIKSON SINAGA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/NIKSON SINAGA

Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat Ajun Komisaris Besar MP Nainggolan memberikan keterangan tentang penyelidikan dugaan pembunuhan hakim Pengadilan Negeri Medan, Sumatea Utara, Selasa (3/12/2019). Polisi sudah memeriksa 18 saksi, tetapi belum bisa menyimpulkan siapa pelaku pembunuhan tesebut.

MEDAN, KOMPAS – Kepolisian Resor Kota Besar Medan telah memeriksa 18 saksi kasus dugaan pembunuhan hakim Pengadilan Negeri Medan, Jamaluddin (55). Namun, pelaku dugaan pembunuhan belum terungkap. Pengadilan Negeri Medan meminta penyelidikan dilakukan dengan cepat agar tidak menimbulkan spekulasi di masyarakat.

“Kami mengumpulkan keterangan saksi dari semua pihak mulai dari keluarga, tetangga, rekan kerja, dan orang yang menemukan korban meninggal. Semua ini menjadi masukan bagi penyidik agar peristiwa ini bisa jelas dan terang,” kata Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat Ajun Komisaris Besar MP Nainggolan, di Medan, Selasa (3/12/2019).

Editor: agnespandia
Bagikan
Memuat data..