logo Kompas.id
NusantaraKasus Pembunuhan dan Mutilasi di Malang Direkonstruksi Ulang

Kasus Pembunuhan dan Mutilasi di Malang Direkonstruksi Ulang

SS (46), tersangka pembunuhan dan pelaku mutilasi terhadap seorang perempuan di Pasar Besar Malang, Jawa Timur, pertengahan Mei 2019, pada Selasa (18/6/2019) menjalani rekonstruksi ulang di tempat kejadian perkara. Sebanyak 38 adegan diperagakan. Hal itu merupakan bagian dari koordinasi dan sinkronisasi pemahaman kasus antara polisi dan jaksa penuntut umum.

Oleh DAHLIA IRAWATI
· 1 menit baca

MALANG, KOMPAS — SS (46), tersangka pembunuhan dan pelaku mutilasi terhadap seorang perempuan di Pasar Besar Malang, Jawa Timur, pertengahan Mei 2019, pada Selasa (18/6/2019) menjalani rekonstruksi ulang di tempat kejadian perkara. Sebanyak 38 adegan diperagakan. Hal itu merupakan bagian dari koordinasi dan sinkronisasi pemahaman kasus antara polisi dan jaksa penuntut umum.

Dengan tangan terikat, SS memperagakan 38 adegan, mulai dari mengajak korban Mrs X datang ke lantai dua Pasar Besar Malang, membunuh, memutilasi, dan membuang potongan tubuhnya di beberapa lokasi. Selama proses rekonstruksi, SS terlihat diam. Ia memperagakan seluruh gerak sebagaimana perintah dari penyidik.

Memuat data...
DAHLIA IRAWATI

SS (46), tersangka pembunuhan dan pelaku mutilasi terhadap seorang perempuan di Pasar Besar Malang, Jawa Timur, pada Selasa (18/6/2019) menjalani rekonstruksi ulang di tempat kejadian perkara dengan melakukan 38 adegan.

Editor: Agnes Swetta Pandia
Bagikan
Memuat data..