logo Kompas.id
NusantaraJembatan Putus, Kendaraan Dialihkan Ke Jalur Lintas Tengah Sumatera

Jembatan Putus, Kendaraan Dialihkan Ke Jalur Lintas Tengah Sumatera

Direktorat Lalu lintas Polda Sumsel mengalihkan sementara kendaraan yang ingin mengarah ke Lampung melalui jalur lintas tengah (Jalinteng) Sumatera. Pengalihan arus ini dampak dari terputusnya jembatan yang menghubungkan Sumatera selatan dan Lampung di Kebupaten Mesuji, Provinsi Lampung. Pengalihan akan dilakukan hingga jembatan tersebut rampung diperbaiki.

Oleh RHAMA PURNA JATI
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/VINA OKTAVIA

Jembatan di Jalan Lintas Timur Sumatera, tepatnya di Kilometer 200, Desa Agung Batin, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji, Lampung, rusak berat. Sebagian pelat jembatan amblas. Arus lalu lintas dari Lampung menuju Sumatera Selatan terputus.

PALEMBANG, KOMPAS - Direktorat Lalu lintas Polda Sumsel mengalihkan sementara kendaraan yang ingin mengarah ke Lampung melalui jalur lintas tengah (Jalinteng) Sumatera. Pengalihan arus ini  dampak dari terputusnya jembatan yang menghubungkan Sumatera selatan dan Lampung di Kebupaten Mesuji, Provinsi Lampung. Pengalihan akan dilakukan hingga jembatan tersebut rampung diperbaiki.

Hal ini disampaikan Direktur Lalulintas Polda Sumsel Komisaris Besar Dwi Asmoro, Senin (17/6/2019) di Palembang. Dwi mengatakan, akibat dari amblasnya jembatan di Kabupaten Mesuji, Lampung, kendaraan yang melalui jalur lintas timur dialihkan ke jalur lintas tengah.

Editor: Agnes Swetta Pandia
Bagikan
Memuat data..