logo Kompas.id
NusantaraOkupansi Hotel di Terminal...
Iklan

Okupansi Hotel di Terminal Bandara Kualanamu Capai 55 Persen

Oleh
Aufrida Wismi Warastri
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/CLIZhm9DhHrIumN5roy6T8C3oI0=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F11%2FWhatsApp-Image-2018-11-14-at-19.35.59_1542204392.jpeg
KOMPAS/AUFRIDA WISMI WARASTRI

Corporate General Manager Operations Metropolitan Golden Management/GM Horison Sky Kualanamu Medan L Wisnu Aditya (tengah), bersama Human Resources Manager Horisan Sky Kualanamu Haris Dionisius (kiri) dan Sales Marketing Manager Horison Sky Kualanamu Yuliana, saat berkunjung ke Redaksi Kompas Perwakilan Medan, Rabu (14/11/2018).

MEDAN, KOMPAS — Selama tiga bulan beroperasi, okupansi Hotel Horison Sky Kualanamu, hotel yang dibuka di kawasan gedung terminal Bandara Internasional Kualanamu, Agustus lalu, mencapai 55 persen. Hotel dengan 99 kamar di lantai mezzanine antara terminal keberangkatan dan terminal kedatangan itu justru banyak diketahui wisatawan asing, terutama penggemar surfing yang akan pergi ke Nias.

”Mereka pengguna aktif internet sehingga mereka dengan mudah menemukan hotel di kawasan terminal Bandara Kualanamu,” kata Corporate General Manager Operations Metropolitan Golden Management/GM Horizon Sky Kualanamu L Wisnu Aditya saat berkunjung ke Redaksi Kompas Perwakilan Medan, Rabu (14/11/2018).

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000