logo Kompas.id
NusantaraFestival Anak Bali Kembali Digelar

Festival Anak Bali Kembali Digelar

DENPASAR KOMPAS Pemerintah Kota Denpasar bersama komunitas Rumah Budaya Penggak Men Mersi dan komunitas seniman Bali menggelar Rare Bali Festival 2018 yakni festival seni budaya dan literasi bagi anak-anak di Denpasar dan sekitarnya Festival Rare Anak Bali 2018 akan diselenggarakan selama

Oleh Cokorda Yudistira
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/COKORDA YUDISTIRA

Rare Bali Festival 2018 akan digelar di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali, mulai Sabtu (18/8/2018). Festival Rare Bali 2018 digelar serangkaian perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Anak Nasional. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Denpasar I Gusti Agung Laksmi Dharmayanti (kedua dari kanan) dalam jumpa pers di Denpasar, Rabu (15/8/2018).

DENPASAR, KOMPAS — Pemerintah Kota Denpasar bersama komunitas Rumah Budaya Penggak Men Mersi dan komunitas seniman Bali menggelar Rare Bali Festival 2018, yakni festival seni, budaya, dan literasi bagi anak-anak di Denpasar dan sekitarnya. Festival Rare (Anak) Bali 2018 akan diselenggarakan selama dua hari, mulai Sabtu (18/8/2018) sampai Minggu (19/8/2018).

Festival Rare Bali adalah festival dua tahunan yang dirintis komunitas Rumah Budaya Penggak Men Mersi, Denpasar. Festival Rare Bali digelar kali pertama pada 2014. Tahun ini, Festival Rare Bali 2018 digelar serangkaian perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Anak Nasional.

Editor:
Bagikan
Memuat data..