logo Kompas.id
NusantaraSukmawati ke PWNU, Laporan...

Sukmawati ke PWNU, Laporan Polisi Dicabut

Oleh
DODY WISNU PRIBADI
· 1 menit baca
https://dmm0a91a1r04e.cloudfront.net/23o5AkAx5qpCZC2OewU79Si12d4=/1024x684/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F04%2FDSC06573.jpg
KOMPAS/DODY WISNU PRIBADI

Ketua Pengurus Wilayah NU Jatim Kyai Mutawakil Alalah (kiri) mendampingi Sukmawati Soekarnoputri menemui wartawan usai Sukmawati menghadap pada para kyai sepuh di kantor PWNU Jatim di Surabaya, Rabu (18/4/2018). Ketua mengatakan, mendahului memberi pernyataan, "Telah ada pertemuan dalam majelis. Kami ingin menyampaikan apresiasi kepada Bu Sukmawati, untuk bersama-sama menjaga suasana kondusif dalan masyarakat. Kami menghargai beliau untuk lebih memperbaiki kwalitas diri, baik hubungan dengan kehidupan beliau sendiri, dan hubungannya dengan masyarakat," kata Mutawakil.

SURABAYA, KOMPAS - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ansor Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Timur memutuskan mencabut laporannya ke polisi Kepolisian Daerah Jatim tentang dugaan penistaan agama yang diarahkan pada Sukmawati Soekarnoputri. Hal itu terjadi setelah pertemuan Sukmawati dengan para kyai di kantor Pengurus Wilayah (PWNU) Jawa Timur, di Surabaya, Rabu (18/4/2018).

Sukmawati datang dan diterima komunitas kyai yang dipimpin Ketua Pengurus Wilayah NU Jatim KH Mutawakil Alalah di ruang pertemuan PWNU. Wartawan dan juru gambar baik gambar bergerak maupun gambar diam berdesak-desakan mengambil gambar di dalam ruangan.

Editor:
Bagikan