logo Kompas.id
NusantaraJangan Hanya Seremoni

Jangan Hanya Seremoni

GUNUNG KIDUL KOMPAS Peringatan Hari Menanam Pohon jangan sekadar menjadi seremoni rutin Hal itu harus ditindaklanjuti dengan langkah nyata agar dana yang dikucurkan untuk program ini tidak sia-sia Rakyat harus dapat menikmati manfaat langsung dari reboisasi lahan kritis Pernyataan ini

· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/ANDY RIZA HIDAYAT

Presiden menanam pohon jati di Desa Karangasem, Kecamatan Ponjong, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (9/12). Penanaman ini dilakukan untuk menghijaukan laham kritis di wilayah itu.

GUNUNG KIDUL, KOMPAS — Peringatan Hari Menanam Pohon jangan sekadar menjadi seremoni rutin. Hal itu harus ditindaklanjuti dengan langkah nyata agar dana yang dikucurkan untuk program ini tidak sia-sia. Rakyat harus dapat menikmati manfaat langsung dari reboisasi lahan kritis.

Pernyataan ini disampaikan Presiden Joko Widodo saat menghadiri Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia dan Bulan Menanam Nasional Tahun 2017 di Desa Karangasem, Kecamatan Ponjong, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (9/12).

Editor:
Bagikan
Memuat data..