logo Kompas.id
Nama & PeristiwaRasa Baru Raisa Andriana

Rasa Baru Raisa Andriana

Raisa Andriana menggandeng penyanyi rap Kara Chenoa untuk menyanyikan lagu ”You Better Believe Me”. Lagu yang membawa narasi bahwa tidak ada kesempatan kedua bagi orang yang suka menyia-nyiakan pasangannya.

Oleh ELSA EMIRIA LEBA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/ELSA EMIRIA LEBA

Penyanyi Raisa Andriana berpose dalam konferensi pers peluncuran lagu ”You Better Believe Me” di Gordi HQ, Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021). Raisa berkolaborasi dengan penyanyi rap pendatang baru, Kara Chenoa, dalam lagu ”You Better Believe Me”. Lagu ini merupakan salah satu lagu pengantar menuju album keempat Raisa, It’s Personal.

Peluncuran lagu ”You Better Believe Me” memberi rasa baru dalam perjalanan karier Raisa Andriana (31). Raisa bereksperimen dengan meluncurkan lagu pop bernuansa R&B yang santai. Bahkan, untuk pertama kalinya, ia berkolaborasi dengan seorang penyanyi rap. 

”Pas aku tahu bisa nyanyi lagu kayak gini, ternyata aku enjoy. Aku jadi sangat terbuka dengan kesempatan-kesempatan (kolaborasi) seperti ini,” kata Raisa dalam konferensi pers peluncuran ”You Better Believe Me” di Gordi HQ, Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021).

Editor: budisuwarna
Bagikan
Memuat data..