Luna Maya mengembangkan bisnis produk perawatan kulit yang sudah dirintis sejak dua tahun lalu.
Oleh
Susie Berindra
·2 menit baca
Aktris Luna Maya mengembangkan sayap bisnisnya ke produk perawatan kulit. Sebelumnya, produk make up dengan jenama Nama Beauty sudah ditekuninya selama dua tahun terakhir.
”Mestinya tahun 2020 meluncurkan skin care ini karena memang aku suka banget, ya, perawatan kulit. Dalam sehari bisa nine step untuk merawat kulit. Aku harus lebih ekstra menjaga kulit muka, apalagi bertemu dengan banyak orang,” kata Luna saat acara ulang tahun Nama Beauty kedua sekaligus peluncuran produk Skin C Booster Face Serum, secara virtual, Kamis (19/8/2021).
Dalam kesempatan itu, Luna menceritakan awal mula menggeluti bisnis produk kecantikan. Sebenarnya, berwirausaha bukan hal baru bagi Luna. Beberapa tahun lalu, dia sudah memiliki bisnis mode.
”Dua tahun lalu masyarakat sedang ramai-ramainya mendukung produk lokal menjadi tuan rumah. Di tengah persaingan yang ketat, aku malah optimistis dan seneng banget ingin menghadirkan produk lokal yang enggak kalah dengan produk dari luar negeri,” kata pemain film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody ini.
Tak bisa dimungkiri setiap perempuan ingin tampil cantik. ”Kami membuat produk yang efektif untuk menjawab kebutuhan sehari-hari bagi para perempuan. Semua perempuan memiliki keunikan dan kecantikan yang tidak bisa digantikan,” ujar Luna.
Untuk pengembangan bisnisnya, dia meriset kandungan produk make up dan perawatan kulit yang aman untuk orang Indonesia. Selain itu, Luna juga mencari informasi mengenai kebutuhan apa saja yang diperlukan oleh para perempuan Indonesia. ”Aku ingin kulit perempuan Indonesia bisa lebih cerah,” ujarnya.