logo Kompas.id
Nama & PeristiwaAdit Insomnia Tato dari Roket Tintin

Adit Insomnia Tato dari Roket Tintin

sibuk kerja, tato presenter dan penyiar Aditya Fadilla atau populer disapa Adit Insomnia (35), ga kelar-kelar

Oleh Riana A Ibrahim
· 1 menit baca
Memuat data...
ARSIP PRIBADI

Adit Insomnia

Presenter dan penyiar Aditya Fadilla atau populer disapa Adit Insomnia (35) juga tertarik dengan seni rajah tubuh atau tato ini. Berawal sekitar 2011-2012, sosok yang tenar membawakan acara berjudul Insomnia di salah satu televisi swasta ini terpikir untuk membuat tato. Tak ada alasan khusus saat itu, Adit hanya ingin saja mempunyai satu tato yang dibuat di tangannya.

“Enggak ada alasan khusus sih. Pengin aja. Ingat juga pesan almarhumah Mama, yang enggak dibolehin itu piercing. Kalau tato kayaknya enggak pernah mention deh, jadi kayaknya enggak apa he-he-he. Akhirnya bikin deh bentuknya roket tintin. Setelah dilihat-lihat kok kayak stiker ya. Jadinya aku minta dibikinin galaksi gitu di sekitaran roketnya,,” ujar Adit saat dihubungi Kamis (1/4/2021).

Jadilah Bagian dari Jurnalisme Berkualitas Belum selesai baca berita ini? Selesaikan dengan berlangganan konten digital premium Kompas.
Kompas Digital Premium 12 Bulan (Hemat 40%)
Kompas Digital Premium 12 Bulan (Hemat 40%)
Rp 360.000 /Tahun
BERLANGGANAN
Akses tak terbatas Kompas.id (web & app)
Berita digital tanpa iklan pop-up
30 arsip terbaru ePaper Kompas
Artikel Opini eksklusif
Multiplatform, akses Kompas.id melalui laptop, ponsel, ataupun tablet
Hemat 40%
POPULER
Kompas Digital Premium 1 Bulan
Kompas Digital Premium 1 Bulan
Rp 50.000 /Bulan
BERLANGGANAN
atau biarkan Google mengelola langganan Anda untuk paket ini:
Akses tak terbatas Kompas.id (web & app)
Berita digital tanpa iklan pop-up
30 arsip terbaru ePaper Kompas
Artikel Opini eksklusif
Multiplatform, akses Kompas.id melalui laptop, ponsel, ataupun tablet
Kompas Digital Premium & Koran
Kompas Digital Premium & Koran
Rp 108.000 /Bulan
BERLANGGANAN
Akses tak terbatas di Kompas.id (web & app)
Berita digital tanpa iklan pop-up
30 arsip terbaru ePaper Kompas
Artikel Opini eksklusif
Multiplatform, akses Kompas.id melalui laptop, ponsel, ataupun tablet
Pengiriman koran Kompas edisi cetak ke rumah Anda
Editor: Mohammad Hilmi Faiq
Memuat data..