Akhir November lalu, Moza Pramita jalan-jalan ke Kupang, Nusa Tenggara Timur. Kali ini, dalam rangka meneruskan program IWAPI Goes Digital di Kupang.
"Aku dikasih kesempatan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), untuk memulai IWAPI Goes Digital," kata Moza selaku penanggung jawab pelatihan tersebut.
IWAPI bekerjasama dengan Facebook #SheMeansBusiness mengadakan pelatihan pemasaran digital IWAPI Goes Digital. Untuk program tersebut, tahun ini Moza berkeliling ke sembila kota, yaitu Padang, Jambi, Bandar Lampung, Samarinda, Bogor, Tanjung Pinang, Gorontalo, Jayapura, dan Kupang.
Kegiatan dimaksud untuk membangun semangat kewirausahaan bagi para perempuan. Selain juga untuk memperluas jaringan, berbagi pengetahuan, dan meningkatkan kepercayaan diri dalam bisnis.
"Kami mengajarkan agar mereka menggunakan halaman bisnis FB. Jangan menggunakan personal account untuk berjualan," kata putri pendiri IWAPI, Dewi Motik Pramono itu.
Meski aktif di IWAPI, banyak yang tidak mengenal Moza sebagai anak pendiri IWAPI. "Karena namaku enggak ada nama Motik, dan enggak pakai Pramono. Mereka kaget, \'Lho Moza putrinya Bu Dewi?\' Pas kami hadir di Kupang, tetap saja banyak yang kaget," kata Moza.
"Itu bukti aku kerja enggak dompleng nama Mama," kata Moza.