logo Kompas.id
MudaNo Sleep for Weekend, Inspirasi untuk Wiraswasta Sosial Muda

No Sleep for Weekend, Inspirasi untuk Wiraswasta Sosial Muda

Acara No Sleep for Weekend akan digelar secara daring untuk kedua kalinya. Harapannya, semua materi bisa menginspirasi anak muda, terutama mereka yang tertarik untuk berwiraswasta dan berkomunitas.

Oleh ESTER LINCE NAPITUPULU
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/HERLAMBANG JALUARDI

Alfi Irfan (tengah), Direktur Agrisocio, memberi penjelasan perihal produk buah kepada pengunjung Festival for Good di Marina One, Singapura, Jumat (19/10/2018). Agrisocio adalah perusahaan rintisan Alfi yang memasarkan produk sayur dan buah dari sekitar 50 kelompok petani di Jawa Barat dan Jawa Timur. Ajang 2.0 No Sleep for Weekend memberi kesempatan kepada anak muda untuk menggali inspirasi terkait berwiraswasta secara sosial.

JAKARTA, KOMPAS — Anak muda masa kini, utamanya Generasi Z, memiliki kebebasan untuk mengekspresikan diri. Mereka peduli dan tertarik menyuarakan isu-isu yang menjadi perhatian global secara kreatif dan kritis dengan gaya yang ringan. Potensi ini patut difasilitasi agar memunculkan generasi emas yang menginspirasi serta berdaya guna bagi kemajuan Indonesia.

Agar generasi muda dapat menjadi bagian dari bonus demografi Indonesia saat 100 tahun Indonesia, We The Youth dan Dyandra Promosindo menyambut anak muda yang kreatif di ajang 2.0 No Sleep For Weekend (NSFW). Acara yang berlangsung daring pada November mendatang ini digelar untuk yang kedua kalinya. Harapannya, konferensi daring ini bisa menginspirasi anak muda serta melihat peluang masa depan Indonesia. Tema yang dipilih kali ini adalah ”Where Present and Future Collide”.

Editor: Maria Susy Berindra
Bagikan
Memuat data..