logo Kompas.id
MudaAnak Muda dan Kesiapan Hidup Normal Baru

Anak Muda dan Kesiapan Hidup Normal Baru

Banyak penyesuaian yang harus dilakukan generasi muda untuk menghadapi kenormalan baru. Dari mulai kehidupan sehari-hari sampai penyesuaian keahlian yang harus dimiliki saat ini.

Oleh ESTER LINCE NAPITUPULU
· 1 menit baca
Memuat data...
DOKUMENTASI DYANDRA

Acara webinar No Sleep For Weekend pada 25-26 Juli 2020 digagas Dyandra dan We The Youth untuk menginspirasi anak muda Indonesia siap menghadapi hidup dalam era new normal agar tetap optimistis dan produktif.

Ketidakpastian pada hari-hari ke depan bakal membayangi kehidupan umat manusia akibat pandemi Covid-19. Hingga kini belum ditemukan obat dan vaksinnya, tetapi kehidupan normal baru sudah mulai disiapkan. Anak-anak muda pun diajak untuk tetap bersemangat serta berkarya meski berada dalam suasana hidup yang berjarak dan mobilitas yang dibatasi.

Optimisme menjalani hidup normal baru sehingga anak-anak muda Indonesia tetap produktif dibahas dalam konferensi daring selama dua hari pada Sabtu-Minggu (25-26/7/2020). Sambil rebahan di rumah, webinar No Sleep For Weekend bertajuk ”Living The World Anew” yang dihadirkan Dyandra dan We The Youth menampilkan sejumlah tema serta narasumber dari pemerintah dan kaum muda inspiratif untuk membekali kaum muda Indonesia siap menghadapi tantangan dunia yang baru.

Editor: Maria Susy Berindra
Bagikan
Memuat data..