logo Kompas.id
MetropolitanSemakin Bersolek, Stasiun...
Iklan

Semakin Bersolek, Stasiun Manggarai Kian Ramah bagi Penumpang Musiman

Petunjuk informasi yang semakin banyak terpasang di Stasiun Manggarai cukup membantu penumpang musiman yang kerap kebingungan saat hendak menemukan lantai peron yang dituju.

Oleh
NASRUN KATINGKA
· 3 menit baca
Aktivitas penumpang di Stasiun Manggarai, Sabtu (19/8/2023). Semakin bertambahnya petunjuk informasi tentang stasiun semakin membantu khususnya penumpang KRL musiman yang biasanya melakukan perjalanan pada akhir pekan dan hari libur lain.
KOMPAS/NASRUN KATINGKA

Aktivitas penumpang di Stasiun Manggarai, Sabtu (19/8/2023). Semakin bertambahnya petunjuk informasi tentang stasiun semakin membantu khususnya penumpang KRL musiman yang biasanya melakukan perjalanan pada akhir pekan dan hari libur lain.

JAKARTA, KOMPAS – Sebagai stasiun transit tersibuk di Jabodetabek, Stasiun Manggarai terus berbenah. Tanda petunjuk arah dan informasi yang kian diperbanyak sangat membantu bagi penumpang musiman yang menggunakan KRL pada momen tertentu. Mereka kini lebih mudah menemukan peron KRL tujuan.

Mobilitas penumpang terus diperlancar di stasiun yang saat ini masih dalam proses penuntasan pengembangan. Dari tiga lantai di Stasiun Manggarai, lantai 1 dan 3 sebagai peron pemberhentian dan keberangkatan kereta. Adapun lantai 2 menjadi tempat sejumlah fasilitas kebutuhan penumpang dan lokasi transit pergerakan ke antarperon.

Editor:
CHRISTOPERUS WAHYU HARYO PRIYO
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000