logo Kompas.id
MetropolitanCamat dan Lurah Jadi Garda...
Iklan

Camat dan Lurah Jadi Garda Depan Layanan Publik di Jakarta

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heri Budi Hartono mengingatkan aparatur sipil negara untuk terus memberikan pelayanan secara maksimal kepada warga. Dengan begitu akan berdampak positif terhadap kinerja Pemprov DKI Jakarta.

Oleh
FRANSISKUS WISNU WARDHANA DANY
· 4 menit baca
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta eselon III membantu masyarakat yang hendak mengadu untuk melakukan pemindaian kode reaksi cepat (QR Code) yang berisi formulir registrasi pengaduan meja aduan di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat pada Kamis (20/10/2022).
AYU OCTAVI ANJANI

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta eselon III membantu masyarakat yang hendak mengadu untuk melakukan pemindaian kode reaksi cepat (QR Code) yang berisi formulir registrasi pengaduan meja aduan di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat pada Kamis (20/10/2022).

Setelah menghidupkan lagi meja aduan, Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menginspeksi pelayanan publik di tingkat kecamatan dan kelurahan. Inspeksi mendadak atau sidak ini dilakukan agar aparatur sipil negara memberikan pelayanan secara maksimal kepada warga.

Jumat (25/11/2022), Heru melakukan sidak ke kantor Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Ia melihat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan ruang staf kecamatan. Dari situ, ia bergeser ke kantor Kelurahan Petogogan, Kebayoran Baru.

Editor:
CHRISTOPERUS WAHYU HARYO PRIYO
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000